4/08/2011

Strip - III


akhir2 ini banyak masalah....

aku tahu Allah g bakal nguji hambaNya.. diluar kemampuan hambanya itu..
aku tahu sekali.....

tapi..
entah kenapa, akhir minggu ini ku sering ngalami sakit kepala seprti yg ku rasakan di minggu2 yg lalu....,..

tahu g..?
di saat aku mulai menyesuaikan diri dengan pekerjaanku..
mencoba bkerja dengan ikhlas dan niat karna Allah...
 aku bisa... dan mulai merasakan tenang...
tapi ada saja gangguan yang mendekat padaku...
di saat itulah maslaah mulai muncul...
di mulai dari prasangkaan dan praduga ssampai dengan pertengkaran yang tak di hindari..
seumur2 baru kali ini kami di caci maki dan di umpat sedemikian rupa oleh orang lain ..
orang tuaku saja tak pernah melakukan hal demikian itu padaku..
kau tahu pelakunya..
dia adalah Orangtua dari bOz tempatku bkerja..
aku tak tahu dia sakit hati apa padaku..
hanya karna masalah sepele dia menyalahkan dan menyudutkan..
aku sakit hati..? tentu saja... jika kau berada di posisiku.. mungkin kau akan membalasnya..
tapi aku tidak.
karna aku tahu.. melawan orang tua walaupun orang tua orang lain sama saja dengan melawan orang tuaku sendiri.. dan itu dosa...

aku hanya bisa istighfar dan mohon ampun pada Allah semoga dia di beri jalan kebaikan dan Allah membalasnya dengan yang setimpal atas apa yang di perlakukan padaku...

aku bersumpah..

biarlah Allah yang akan membalas semua perbuatannya...
Allah  Maha Tahu..
aku tak berhak untuk balas dendam..tapi biarlah Allah yang menggantinya..

amin......
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea