3/14/2012

DOSA-DOSA MEDIA AMERIKA.pdf

Peran media cukup mempengaruhi kehidupan masyarakat. Namun jaminan finansial atau sosial seseorang juga menjadi kunci untuk sampai pada kondisi yang memungkinkan seseorang bisa lebih banyak dan lebih bijak mengkonsumsi media. Memilih media mana saja yang akan disimak merupakan suatu barang mahal bagi sebagian orang. Mereka terpaksa mengkonsumsi media itu-itu saja, karena tidak memiliki akses ke media lain yang barangkali menawarkan informasi yang berbeda.
Informasi-informasi alternatif memang dibutuhkan dalam kehidupan di dunia yang kian sempit sekaligus kompleks ini, demi menyeimbangkan arus informasi yang sering hanya mewakili kepentingan-kepentingan khusus yang bertujuan menciptakan jurang antara kebenaran sejati dengan kebenaran hasil rekayasa. Buku ini membantu Anda memahami bahwa kita tidak boleh berhenti mengejar kebenaran sejati lantaran kebenaran semu yang merupakan argumen hipotesis yang dilontarkan para pemegang kekuasaan. Buku ini memperkaya wawasan, dan memberikan pelajaran untuk jangan takut menilai, dan jangan berhenti bertanya.

 


[ selama ini yang saya temui E-book-nya tanpa bisa diprint atau mungkin di Lock kali ya..? atas permintaan teman {read} saya menyulapnya agar bisa dibaca gratis dimanapun alias di print. semoga bermanfaat. ]

DOWNLOAD disini





 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea