5/03/2011

Cerita Ta'aruf . :Db


“ Dalam satu abad perjalanan ada satu pembeLa kebenaran yang mUndur berputus asa seakan pembenarnya tak lagi serempak berjuang mengikuti alurnya. Sabarlah ..
Coz Allah SWT beside of You.


# sUngguh Syurga itu maHaL .. J

“ kegagalan itu membuwat hatiku terluka.. sepertii..*ehem
Ku harap ini kegagalan yang pertama dan terakhir untukku..
Tapi.. bukankah semua jalan hidup kita telah tertuliskan di Lahul mahfuz.. ? 
coz that.. Bersabarlah.. 
walau sabar itu mahal.. 
karna Allah Allah tak Pernah ingkar akan janjiNya.. Aamiin.. J

Yah.. sedikit cerita di pagi yang cerah ini..
Ane be2rapa kali di tawarin ma Pembina buwat “ Ta’arufan”
Tapi ane selalu nolak.. coz.. Hmn.. (?)
Entahlah.. rata2 ikhwan (Lk, red) yang ditawarin ntuh adalah 


Penakluk The Java

ngerti pan maksod ane.. ??? *ohohoho.. :D

Secara ane juga maseh daon ijo bin mUda, 
jadi ya kalo ditawarin gituu ane Cuma bisa senyam senyum jungkir balik .. * (_ _)!!
Yah.. perjalanan masih panjang,.  kawan..
Walau banyak yang bilang.. Nikah dini ituh keren.. >,<
Ane juga pernah “ NgiLer” pas baca buku2nyah “ HaikaL” anaknyah IBunda Pipiet Senja
..
Hehe.. lumanyanglah... 
nthu bacaan pas ane kelas 1 SeMeA sampe2 punya cita2 mo nikah mUda.. 
kayak Ibunda  Aisyah Humayroh r.haJ
Hehehe .. XD *ngaca!

Yak,,.. sekilas kegagalan yang ane maksod , 
ane memutusken dan pernah berdO’a sama Allah ta’ala bahwa ane mo nikah taon ini *Ohoho

Coz ane ngerasa sebelum ane nikah kuantitas dan kualitas “ Jam Terbang “ (majlis, red) ane jadi terbatas 
coz banyak aktifitas duniawinyah daripada akhirati.. ck.. ckckck... *Istighfar (_ _)a 
G tau setelah ntuh ada Ikhwan yg nawarin ta”aruf. 
Yak.. sebelumnyah kalo ada yang ngajak taaruf ane pasti Istikharah dulu 1 bulan. J prinsip (?)

Dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan Istikharah ane di jawab ama Allah.. 
ane di kasi mimpi yang sangat menyakinkeen.. 
dalam mimpi itu ane lagi sama Teman2 Satu Perjuangan *celleh.. XP
Nah.. dari situ ane nyimpulken bahwa Allah belon menggarisken  jalan itu buwat ane.. *7hari7kali
yah.. berarti taarufannyah g lanjut alias Batal bin Gagal.
Namun dengan tidak mengurangi rasa hormat ..
ane minta si akhinya yang jawab duluan via sms. Alhamdulillah..

Akhirnya begitulah  janji Allah ..
Semua Indah Pada Waktunya "

Dari awal  dari hati ane emang ada “keraguan” juga sih.. J
Ohohoho. :D

wa syukurillah dink..
jawabannyah samah ... J
mungkin emang beLon  jodoh kaLi yak .. *ohohoho #bangga





tq
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea