1/18/2013

AWARD

Silahkan di ambil ya AWARD-nya \(  " v  ")/
::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::**::::::

Salam~

Akhirnya! Yatttaaaaa!! xD

setelah mengumpulkan niat bulat-bulat, Award ini selesai diciptakan dalam waktu 1560 detik =_=
lebih cepat dari yang ku bayangkan :3 wew

Award ni aku persembahkan buat teman-teman semua yang telah bersedia menjadi followers setia -ku. walau blog ini banyak kekurangannya, dan tentu saja lagi-lagi jarang diurus.. :D #nyengir

nah, teman's silahkan "TAKE" dan sambut Persembahan dari saya dengan tulus dan ikhlaas, please.. :3
ne .. Onegai - Arigatou gozaimasuu ^o^/



NB : Untuk semua Followers saya tanpa terkecuali, Terimakasih telah bersama saya selama ini, sejumput salam dari saya :)


 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea