6/06/2012

Aplikasi baru ?

Salam !


selamat malam Indonesha bagian timur .. dan Ibaraki bagian Barat *berlawanan yah? =_=
malam ini mata saya belum terpejam..
entah kenapaaaa .. (g ada yg nanya)


hoho...
baru-baru ini saya mendownlaod software "Atube Catcher"
awalnya .. sekedar ingin tahu fungsi dan kegunaan.
tapi setelah saya coba, ternyata saya tak banyak mengerti dalam menggunakannya.. (bodohnya)


namun, setelah beberapa kali mengutak-atik sofware ini, secara tiba-tiba muncul 2 sofware bawaan dari situs dimana tempat saya mendownload Atube ini (maaf saya tidak bisa menyertakan link-nya, silahkan minta sama Mbah Google :D *hoho)


software itu antara lain ;
: MP3 Downloader
: VIDEO Downloader


2 software ini berguna untuk mencari lagu-lagu atau video-video yang bermacam-macam lainnya yang kita inginkan secara gratis tanpa harus browshing melalui "Mozilla, Opera, Safari dll" atau tanpa bersibuk ria mencari situs penyedia Mp3 dan Video seperti Youtube dan 4shared yang lumayan mudah untuk mendownloadnya.


nah, lumayan mantap kan?
apa yang kita cari langsung tampil dalam "Hasil Pencarian" bahkan lumayan berbeda hasilnya jika kita mencari dengan browshing di Mozilla cs .. 
karena berdasarkan penelitian saya, ketika saya melakukan pencarian via Mozilla apa yang saya cari kadang tidak ada, atau nihil hasilnya. namun ketika saya melakukan pencarian via 2 aplikasi tersebut bermacam berkas muncul mengikuti "kata-kata" atau kalimat yang saya tuliskan dalam mesin pencariannya. :D

model "penampakan" Mp3 Download ^_^

bagi kamu-kamu yang berminat.. ayo didownload.. :D 


Yep.! semangat.! 
Oyasumi na~


[02:01 wib - ]
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea