8/15/2012

the Last

Selamat malam Indonesia bagian barat ...
Tepatnya 15 menit setelah Azan Isya daerah Pekanbaru dan sekitarnya.
Malam ini saya berencana untuk mengunjungi Departement Store, oh tidak..actually, saya di ajak ke Mall untuk membeli sesuatu yang hanya bisa dibeli setahun sekali.. -_-
Tapi berhubung Sholat Tarawih akan dimulai setengah jam lagi (setelah Siraman Rohani dari Ustadz) akhirnya saya menolak, walau sebenarnya jarang ikut berjama’ah Tarawih di Mesjid, karena lebih sering sendiri sih, atau bareng teman-teman pengajian satu kost (walau saya bukan anak kost*hoho) yang sering saya kunjungi (lumayan).

Ah..
Beberapa hari lagi tak terasa ramadhan begitu cepat berlalu. Padahal masih banyak menyisakan harapan Pahala. Paling tidak untuk beberapa hari kedepan berusaha berburu pahala lebih banyak lagi. Aamiin.. ^_^

Oh ya, yang lagi baca blog saya.. jangan lupa berzakat ya.. :)
Karena zakat adalah bagian dari aktifitas di bulan ramadhan yang sangat wajib ditunaikan.
Semoga Allah swt merahmati kita selalu.. aamiin ya Rabb. ^_^
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea