10/15/2012

Btw


Ohayo!
awalilah harimu dengan mengucapkan "Bismillah"
Yosh!

pagi yang cerah (y)
g seperti biasanya jam 6 pagi matahari udah nongol.. ditambah panasnya nusuk -_ _- wew
oya! em... saya baru sadar kalo akhir2 ini blog post saya itu pasti isinya "jarang ngurus blog" or " lama g jumpa" or "lagi sibuk"

tapi, kali ini saya akan menukar alasannya yang menurut saya cukup ideal (?) untuk dijadikan sebuah alasan .. (´・ω・)ノ

kenapa jarang nge-blog?

karena "MALAS" (   -..- ) my gawd

yah.. walaupun tiap hari "mungkin" bisa OL, tapi g tiap hari juga bisa semangat buwat nge-blog, buktinya ini blog hampir menjadi "sampah" karena benar2 messy dan seharusnya di tidy it up.. v(。-_-。)v i wonder how..

btw, bicara soal blog, saya kepikiran about Followers..
dari "pengalaman" saya sampe sekarang *hallah -_-
saya sudah berhasil meraih medali "Award" from London"
eh, maaf "From Friends Blog" maksudnya.. ヽ(・∀・)ノ #garing

jadi saya berencana buwat ngasi Award to all my followers, coz they were all i was happy.. ☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆

jadi beberapa hari ini saya lagi mencoba bikin "Award" nya pake Paint tool.. 

ntar kalo udah jadi saya bakal Reward ke tomodachi semua .. :3 dan tentu saja saya post disini.. biar semua tau dan baca yah.. 
(*^^)b Ok-ay?

Yup.

teh nya hampir dingin, mending dihabisin dulu daripada ntar udah g enak lagi... (`_´ ) 

Ja minna..(ノ´▽`)



 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea