10/09/2012

Domo Arigatou, Mouichido~



Yay.!!


Alhamdulillah... :)
Akhirnya Kesibukan Aktifitas Duniawiku makin menipis dan berkurang.

Blog yang lumayan jarang terurus, bahkan kadang terlupakan begitu saja.. xD *ohoho
tapi..
sejak Free time ku mulai bertambah mulai kini mungkin aku akan lebih bergiat lagi dalam berblog ria... (kami perlu bukti, bukan janji!!! xD)

karena..

menurut saya *ehem.!
sebagai manusia biasa pastinya dengan kehidupan yang biasa-biasa saja bisa dipastikan jika nanti aku sudah tiada tidak banyak yang tertinggal didunia ini kecuali nama dan Angan2. ^

jadi, Blog merupakan salah satu media untuk mengenang bahwa "saya" pernah hidup dan merasakan nikmatnya wangi rumput basah dicium hujan.
pernah melihat langit yang berubah warna dari hijau ke biru..
pernah melihat indahnya Matahari yang terbit dan terbenam..
pernah merasakan kencangnya hembusan angin dibulan Oktober musim kemarau.. :D

dan pernah mencintai orang-orang yang mencintai saya juga :D *yg bener oi? ( =,=)a

Haha..
yah.. begitulah adanya..
paling tidak ya..ya ya.. ya.. :D

i love them..
although i dunno if they are love me or not.... ( _ _)a *ckck. ckck -__-

its unimportant, i guess.. :D

__________________________________________
Oh God.. Allah Subhana wa ta'ala
thank for Your Blesshing ..
im very thank to You .. :)
i love You and Your Prophet, Mohammed SAW..
and I tried to obey orders and stay away from what You forbid. :)
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea