3/12/2011

My Mom


















Pagi ini perasaanku......
entah kenapa seperti ...
---oOo----
aku mencoba melupakan kegelisahan itu..
sembari menyelesaikan pekerjaanku yang tertunda.. aku online di fesbuk..
ah.. ternyata perasaan ku benar..
kakakku mengirimkan pesan di walls ku..

"Mom berangkat keluar kota tadi pagi"

ya~~ menemui nenek... agaknya nenek yang menyuruh Mom menjenguknya. karna sudah hampir 3 bulan Mom tidak kesana....
padahal aku juga sudah hampir seminggu aku tidak bertemu dengan Mom.
yah.. akhir2 ini aku kerja lembur.. jadi harus menginap di kantor..
ingin pulang kerumah.. tapi perasanku lain.. resah.. gelisah.. *sing

Hah~...
Mom....
kenapa tidak  menelpon sebelumnya kalau mau berangkat pagi ini...
if aku tahu aku pasti pulang lebih awal...
tapi harusnya keluar kota bukannya hari ini..
mesti nunggu libur en tanggal merah kan lebih baik....
jadi aku bisa ikut.. sekalian jagain Mom.. *tersenyum

tapi.. tidak apa2...
baik2 di sana Mom............
mudah2an selamat sampai tuJuan.. ..
balik kerumah juga secepatnyah

karna aku pasti akan merindukan Mom.. *senyum lagi
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea