3/09/2011

Strip -


Udh hamPIr seminggu aku tak menyentuh bLog ini.

walau rasanya rindU sangat...
bahkan terlalu banyak yang ingin ku tuLis dan ku ceritakan.... =)

tapi,. kawan..
akhir2 tugas skuL dan Office sangat banyak bejibun dan menUmpuk.....
ini saja ku curi2 waktu..

hidUp di era gLobaLasasi terkadang membUat jiwa seseorang tertekan.. termaksud aku.....
tanPa materi kita tak di paNdang oleh orang...
mereka biLang.. " tak ada dUit tak idUp"..

akh....
kadang ju2r saja...
aku sudah muLai bOsan menjaLani aktifitas hidUpku yang hanya itu2 saja...
sesekaLi aKU ingin meNcoba rasa yang Lain...

mungkin aku harus memulai dari... " meLon' ato "sTrowberry" ya..??
Hmn....
maUkah kw membantuku menemukan jawabannya...


thank`s.... <3

 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea