3/23/2011

Ohayou ! ^o^/

Ohayo Gozaimashu.... ^o^.....

pagi teman....
apa kabarmu..?
baikkah.? sehatkah..?
mudah2an sesuai dengan pikiranku.. amin..

tahukah kau teman...
akhir2 ini aku sangat sibuk.
kau tahu sibuk apa..?
sibuk mengurusi permasalahanku yang menurutku sangat jarang ku selesaikan..
aku tahu. penyesalan itu tak datang di awal tapi di akhir..
dan aku kembali merasakannya..
aku meyesal telah menunda2 untuk meyelesaikannya..dan sekarang aku baru tau..
betapa begitu pentingnya "wakTu" jika tak di pergunakannya sebaik2nya....

Hemn...
"Siapa yang Lebih buruk dari kemaren. tentulah ia termaksud orang yang merugi"
aku ingat ini adalah hadist Rasul SAW yang di riwayatkan Bukhari mUslim..
tapi aku tak begitu tahu lengkapnya..
yang pasti aku tak ingin seperti yang di singgung dalam hadist itu..
aku ingin beruibah..
perubahan yang mendasar..
maukah kau mendoakanku teman...
aku butuh dOa kalian...

aku butuh dUkungan kalian..
karna fitrahnya manusia memang begitu..
tak bisa hidup sendiri...
membutuhkan yang lain...

yanh.. di sini dulu...
aku ingin melanjutkan pekerjaanku yang tertunda..
karna aku tak ingin apa yang ku sesali kembali terulang..
samPai berjumpa besok teman....

mUdah2an kita bisa berhadap Jari lagi di sini.. :))
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea