4/03/2012

Who Am I

Mari duduk sejenak, bersimpuh kaki menenangkan pikiran dan hati. 
menyiapkan pertanyaan2 diri ..

'' Who Am I ? ''

Aku mencari diriku disiang hari
dengan pelita yang menyala.
Ternyata yang kucari ada disini.
Bila aku mendapatkan cahaya,
kenapa aku masih terpaku
dengan nyala dunia.
Cahaya itu bukan dipohon cemara,
bukan pula lilin diatas meja buatan manusia.
Kenapa semua itu terjadi ?
karena salah prediksi,
atau jalan yang telah berganti.
Atau manusia tidak lagi punya akal Nazhori


Ketika cahaya pergi

Maka kegelapan seperti sahabat yang setia menemani..
Sepi dan suram

Dengan rantai di kaki

Begitu rindu pada matahari

Allah ~
Kau lemparkan aku ke timur menjadi api
Maka aku akan menjadi api

Kau lemparkan aku ke barat menjadi gelap
Maka aku adalah gelap

Menjadi ikan, menjadi burung

Menjadi buih-buih lautan, menjadi daun kering

Aku akan menjadi......

Seperti apa yang Engkau inginkan.


tambahan = @Alifsufi
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea