9/25/2012

Alhamdulillah~



Aku hanya orang biasa yang hidup dengan cara yang biasa. 
Memiliki teman2 yang biasa, keluarga yang biasa serta semua yang serba biasa. 
Sampai akhirnya aku mendapat kan ''surat cinta" dari_Nya..
Kehidupanku berubah drastis menjadi sangat luar biasa. 
Menikmati hidup menjadi lebih hidup..
Dengan teman-teman yang luar biasa.. dan dengan perjuangan yang sangat sangat luar biasa.
Mereka, teman-teman baruku yang sangat fantastis. 
Berjiwa muda dengan gairah muda dan keras hati akan kedzaliman.
Subnahallah… aku mencintai kalian karena Allah, teman's.. 


Islam telah menyatukan kita..
Aku yang dulunya berhuru hara dengan ketidakpastian nyawa 
yang terus berkurang masa bodoh dengan segala yang ada.

Sekarang… 
semua yang aku miliki terasa sangat berarti bagiku, bagimu, bagi orang lain.
Apa yang aku miliki tak kan pernah ku sia-siakan lagi. 

Karena sejak aku mengenal_Nya..
Aku yakin cintaku tak kan pernah berubah..

Kenapa aku sebegitu yakin, karena Janji_Nya.. tak pernah ingkar. 
Dan aku percaya. Percaya. Percaya.


Arigatou Kamisama, thanks to Allah Subhana wa ta'ala~ <3
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea