2/09/2011

Meet Someone

Aku berjumpa seseorang yang tak pernah ku kira sebelumnya…..
Seseorang kenalan baru yang sangat asing bagiku….
aku mengenalnya secara tak sengaja, kebetulan barangkali…
aku ingin menceritakannya secara panjang lebar..
tapi…
ku pandangi jari2ku dan Keyboard yang sedari tadi menemani waktu luangku…
keriting ia seperti bergulung..
*hkhkhkh.. aku hanya bercanda…..
jika aku ceritakan disini.. ceritaku takkan terputus dan tak kan pernah di mulai..
karna aku tak tahu harus mulai darimana  ku menceritakannya….
Mungkin, ku singkat saja…
Setelah pertemuan yang kebetulan itu…
Secara tak sengaja aku menerka namanya..
Dan secara tak sengaja pula terkaan itu benar…
Namanya “…….”
Setelahnya ia meminta nomor hPe ku..
Aku memberikannya karna aku merasa mendapatkan teman baru.. 
karna jujur saja, aku baru menginjakkan kaki di lingkungan itu.. istilahnya mungkin “Pindahan”.
Begitulah…. Hari berganti… tepat sehari setelah itu ia me_SMS ku..*seingatku malam hari
Menanyakan apakah ia tak salah nomor…
Apakah ini benar, yang di temuinya kemarin sore…

Aku tak membalasnya..
Karna aku merasa tak perlu dan hanya buang-buang waktu….
Sehari setelahnya  siang panas di hari Sabtu,..
Hpe ku berdering berkali-kali..
Ku coba meraba gerakkan tanganku di mana gerangan benda yang berbunyi itu..
“Hap” aku mendapatkannya..
Ku lihat “3 Panggilan tak terjawab”  aku sedikit heran., siang bolong gini siapa yang menghubungiku..
Tapi aku mencoba tak penasaran..ku lanjutkan tidur siangku…
“Lelah” itu yang ku rasakan di hari Sabtu..



--oOo—
Hujan..
Sore ini Hujan begitu derasnya…
Hingga yang ku lakukannya hanya berdiam di rumah..
Tentu saja..
Hujan2 begini sangat jarang manusia yang terlihat lalu lalang dengan segala aktifitasnya..
Sunyi…
Segelas coklat panas terhidang di meja ruang tamu..
Seseorang membelikannya untukku..
Dia begitu baik..
Terkadang aku tersenyum sendiri mengingat kebaikannya..
Aku merasakan sebuah getaran di saku celanaku..
Aha,..

Hpeku berdering di tengah hujan….
Sebuah nomor masuk yang tak ku kenal…
“Ya?” itulah kata pertama yang sering ku ucapkan ketika berbicara dengan orang yang tak kukenal via Hpe or tlpn..
Karna kadang bingung, mungkin saja yang menghubungi bukan moEslem..
karna aku pernah kejadian..
mengangkat telpon dengan salam moeslem ku, dan si penelpon yang jauh di sana tiba-tiba memakiku….
Hahahkhkh..
kadang tertawa dan cengengesan sendiri mengingatnya….
Kembali ke pembahasan semula
“Halo, assalamualaikum,..” sebuah suara yang agak berat nan jaOh di sebrang sana menyapa mengucapkan salam….
Aku menjawabnya dengan balik…
Dia bertanya sambil menyebut namaku…
Benarkah ini nomorku?
Aku menjawabnya”Ya, benar.. ni sapa yah??? teman A***   yah???
Dia mulai dengan obrolannya yang terdengar sedikit baru dan asing di telingaku…
Di temani hujan, tiba-tiba saja aku merasa akrab dengannya…..
Begitulah……….. 
Obrolan awal yang cukup menyenangkan.



 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea