2/22/2011

Tentang Aku [ Morning Note I ]



Setiap pagi ku selalu duduk di sini...
Merangkul diary dan sebatang pulpen serta segelas kopi moCCa
ku naiki tangga rumah belakang.
Lalu aku duduk di antara tangga itu..hitungan tangga ke_10..
Ku rentangkan kakiku..
Ku coba mengingat kembali kejadian kemarin
Dan mencoba melukiskannya di diary hatiku.. kemudian ku tuangkan di kertas tulisku..
Kadang sedikit terhenti.. karna hanya samar2 saja yang ku ingat..
Tapi,
Tetap saja aku selalu melanjutkan untuk meneruskannya ..
Karna menurutku..
Jika aku pergi nanti menemuiNya..
Aku akan meninggalkan ini..
Mungkin untuk sekedar kenangan..
Bukti bahwa aku pernah hidup di dunia..
Hihihih..
Sedikit kedengaran lucu yah...
Atau untuk mengetahui sekilas kisah2 dan hari2 yang pernah aku jalani dan aku rasakan...
Hmn,...
Yak.. sampai di sini dulu...
besOk..
mungkin ada lanjutan yang lebih menarik...
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea