2/28/2011

Be Loved Father


Papa,....

Aku selalu teringat akan dirimu,...
Aku rindu padamu,....
Aku rindu sangat padamu,,...
Akankah Allah berkenan segera menjumpakan ku denganmu,..
Kerinduan yang tak bertepi,...
Ingin rasanya cepat2 saja ku minta tuk akhiri dunia pada_Nya,..
Tapi kandas,. Karna aku tahu itu perbuatan dosa,...
Dan karena itu juga seumur hidup aku tak kan pernah bertemu denganmu lagi,.....
Papa,...

Apa pengobat  rinduku,....???????
Aku kesepian,....
Sunyi di dunia sendiri,...
Tak seperti dulu  waktu bersamamu,...
Tak  seperti dulu waktu ditemani olehmu,...
Hanya pelangimu hapuskan sedihku,....
Hanya senyummu penyimpan laraku,...


Papa,....
Jika nanti Allah berkehendak lain
Apa yang hendak ku katakan,...
Apa yang hendak ku lakukan,..
akankah ku langsung di pertemukan denganmu,..
Papa,....
Sekarang aku tahu apa  arti hidupku tanpamu,...
Allah menyuruhku memperbanyak taubatku,...
Allah menyuruhku untuk lebih mencinta_Nya lebih dari siapapun,..
Allah menyuruhku mempersiapkan bekalku tuk bertemu dengan_Nya, rasul_Nya dan hamba_nya yang di sayanginya,.. yaitu Papa,......

Papa,....
Sekarang aku tahu apa yang harus ku lakukan tuk pengobat rinduku,...
Aku mencintai Papa,..dan lebih utama aku harus belajar tuk mencintai Pencipta Papa, mencintai rasulNya,...... belajar tentang dunia, tuk bekal akhirat nanti,... aku tahu,............

Pasti Ia mendengar doaku,...
Ia kan mengabulkan do`aku,...
Perjumpaan ini takkan lama,..
Pastikan ku nanti,...

Papa,.................
I love u coz ALLAH,......
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea