1/12/2012

Be Yourself - Jibun Jishindearu

Ternyata menjadi "orang lain" itu g segampang yang An kira. pura2 bersikap bukan dengan sikap asli, bukan apa adanya diri kita, itu sama saja menjadi orang lain, kan?

sungguh g enak, dan terasa sangat menyedihkan dan memalukan.
An pernah mengalami hal seperti itu. berpura2 baik pada seseorang yang An sama sekali g suka sama dia. tapi demi menjaga perasaannya An berpura2 baik padanya. Ah~ maaf ... itu masa lalu..

dulu An adalah seorang yang egois, pemarah dan sedikit bicara. An hanya dekat dengan orang yang sudah "menjadi" teman An. yang lain tidak. itulah An dulu.. sebelum menemukan Arti kehidupan.. sebelum menemukan jati diri yang sesungguhnya.

tapi, Alhamdulillah.. Allah my Lord memberikan petunjukNya lebih cepat... *anugrah terindah

sejak itu An mencoba menjadi diri sendiri.
baiklah, begini maksudnya. jika kau membenci seseorang, jangan semata2 melihat atas dasar apa kita membenci orang itu, tapi lihat kebaikannya, ingat kebaikannya. bagaimanapun-kita-manusia-didunia ini membutuhkan manusia lainnya. bisa jadi nantinya orang yang ktia benci yang menolong kita keluar dari sebuah masalah.

g ada yang tau, kan?

itulah yang selalu An pikirkan..
bukan berarti kita berpura2 baik dengan orang yang kita benci, tapi kita sedang mencoba memahami. itu saja.. ^
jika memang tidak suka dengan sikapnya yang membuat kita benci, bisa mengatakan dengannya secara langsung, tapi g boleh blak2an dong.. ^ harus tetap menjaga kesopanan, dan hati2 dalam bicara. jangan menyinggung perasaannya. lalu tanyakan pendapatnya.


nah, semua akan baik2 saja jika kita (kau dan aku) memahami hal diatas..

karna itu, berhentilah menjadi orang lain. jadilah diri sendiri.
kalau kata "Peterpan Band"

" Buka dulu Topengmu "


Haha~ xD An rasa itu kalimat yang cocok..

nah,.


be yourself... ^^
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea