1/02/2012

Haram !!

Suasana keributan dimana2, terompet kembang api, bah!!! Bikin tidurku kurang nyenyak.. =3=
Ini sudah hari kedua setelah tanggal 01.tahun baru masehi (harem!!!) tapi tetap saja kemeriahaan masih terasa disana-sini. Aku muak.!

Aih~ Muslim~ muslim… agamamu sudah terkontaminasi dengan ajaran sesat pada nasrani, termaksd nasrani itu sendiri, tapi sayang walaupun sudah diberi selebaran tentang keharaman merayakan
“ Tahun baru Masehi “ yang juga Hari raya nasrani ini tidak sedikit dari kaum muslim yang mengabaikannya, bahkan pura2 tak tahu. Inilah yang menjadi penyebab kehancuran agama. Penganutnya sendiri tak mengenal ajaran agama itu, apalagi mengamalkannya. Paham sekulerisme yang sudah mendarah daging dan mengakar menjadi lebih sulit tercabut ketika mereka sendiri tak punya niat untuk mencabutnya.

Innalillah~
Balada Umat-ku …
Perjuangan Rasulullah disia2kan oleh mereka, bahkan menjadi masa bodoh. Inilah realita umat sekarang. Otaknya sudah sedemikian tumpul sehingga tidak bisa membedakan mana yang baik dan sebaliknya.
Menyesal diakhirpun sudah tak ada gunanya nanti.

Yang membuatku miris adalah percakapan kakak-ku dengan salah seorang operator warnet
“ Islam yaa, Cuma ada dimesjid.. g ada hubungannya dengan yang kami lakukan sekarang ini “

Sekulerisme : pemisahan agama dari kehidupan.
Lihatlah jawaban mereka ketika kakak-ku memberitahu bahwa Haram hukumnya Umat muslim merayakan tahun baru yang menjadi Hari Raya bagi umat nasrani tidak ada hubungannya dengan Islam sebagai agama. Padahal Islam adalah sebuah agama yang Kaffah dan Subhanallah sempurnanya yang mengatur segala Aspek dalam kehidupan, termaksud menjaga Akidah umatnya. Namun percakapan itu sia2. Tapi satu hal yang bisa kami ucapkan adalah yang penting kami sudah mennyampaikannya pada mereka. Hak mereka mau mendengarkan kami atau tidak, selanjutnya terserah pada Allah saja..

Semoga Allah melapangkan, dan meluruskan jalan2 mereka yang menyimpang dari Agama-Mu ya Rabb~ Aamiin!
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea