1/28/2012

Ganbatte, Kudasai ne !!

sudah 2 hari ini modem ku gak terisi pulsa. Itu karna sekrang tanggal tua alias akhir bulan. Jadi aku tak punta uang bo~~ =3=b

otomatis tiga hari ini blog-ku g terisi deh … (-.-)b
padal dalam otak-ku penuh ide untuk ku tuangkan dank u tuliskan. *ckck..

beginilah nasib,… jadi manusia kere.. tak punya uang.. tak punya.. tak punya..

banyak yang terjadi dalam beberapa hari belakangan ini. Tapi berhubung aku memang lagi dalam kondisi tak memungkinkan untuk meluangkan waktu menulisnya, jadilah aku tak menulisnya. Computer dirumah Harddisk-nya diganti oleh Otouto_chan, jadi belum bisa dipake.

Hah~~~ kemarin minggu teman satu Smp sekolah mengakhiri masa lajangnya. Sempet mikir cepet banged Nikahnya, tapi aku mikir lagi.. baguslah cpet2 daripada bikin dosa karna pacaran. Mudah2an keluarga barunya dirahmati Allah SWT, dan menjadi keluarga Samawa.. ^^ Aamiin.

Jadi ingat pash kakak senior nawarin aku buwat Taaruf.. ^ hehe
Mau tau jawabnya ? aku bilang kalo aku belum ada niat buwat membina sebuah keluarga. Yah, selain niat belum ada aku juga belum ada persiapan. Banyak hal yang mesti aku pertimbangkan ketika aku sudah menikah nanti. Termaksd  dalam hal keluarga. Lagipula diatasku masih ada satu Kakak yang hanya terpaut tiga tahun dariku. Aku g mau bikin doi kecewa karna dilangkahi sama adiknya.. ^^ cita2ku juga belum tercapai.

Banyak hal yang mesti aku buru untuk cepat ku selesaikan. karna waktu adalah hal yang tk bisa di kembalikan..
Jadi aku berinisiatif buwat nyelesaikan semua permasalahanku dulu. Barulah memikirkan hal lainnnya.. ^^
 
G salah, kan? ^^
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea