1/29/2012

Going on~

Belum beberapa lembaar aku belajar menulis kanji untuk menghapalnya.. ^^
Tahun ini mungkin aku bisa menembus nilai ujian b.jepang
Tapi semua belum pasti, untuk keseribukalinya aku mengingatkan diriku. 
Banyak hal yang mesti aku benahi sebelum aku kehabisan waktu nanti. 
Karna waktu adalah hal yang tak bisa dikembalikan berikut juga Ajal yang menjadi misteri yang tak pernah terpecahkan oleh manusia.

aku hanya mencoba semampuku untuk memberikan hasil terbaik.
 Walaupun tak ada yang mendukung ku untuk hal-hal yang aku lakukan itu lebih baik. ^^ 

hah~ entahlah..

aku yang tak mengenal diriku tahu apa tentang diri orang lain. menghadapi kehidupan hari ini dan mendatang cuma berharap akan ridhoNya, bukan yang lain.
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea