3/03/2012

Pink


semua orang berpikir aku menyukai warna '' Pink'' dikarenakan aku sering berbusana pink. mungkin terlalu sering barangkali. dalam seminggu paling tidak ada 3 baju berwarna pink yang aku pakai. mungkin karena itulah semua orang berpikir begitu. yah, sangat lumrah untuk seorang perempuan menyukai warna pink. jadi, sebenarnya juga tidak bermasalah bagiku. tapi, entah kenapa ingin meluruskannya.. ^ haha~

aku contoh orang yang kurang tegas pada pendirianku sendiri. seringkali untuk memilih sesuatu aku mengandalkan kakak, teman atau ibuku untuk memutuskannya. seperti, semenjak dari sekolah dasar apa yang ingin ku beli selalu ku serahkan berdasarkan selera mama dan kakakku. tas sekolah, buku-buku, baju baru, sepatu dan lain-lainya sangat jarang aku bergerak atau turun tangan sendiri untuk membelinya. jikapun ia aku ikut bersama mereka, palingan aku hanya menjadi bodyguard. =.= yang berjalan paling belakang dan membawa barang belanjaan.
jika mereka bertanya padaku '' yang ini gimana ?, suka tidak? '' . lalu aku akan menjawab '' terserah saja''


dan itu tak pernah berubah bahkan setelah usiaku menginjak 19 tahun lewat 1 bulan.. -___-''
aku selalu menyerahkan pada mereka. sejujurnya aku juga cukup pemilih. aku tidak suka warna-warna terang, tidak suka corak-corak norak. tidak suka warna yang bertabrakan. contohnya seperti sepatu yang dibelikan kakakku beberapa bulan yang lalu. itu bagian dalamnya bercorak batik warna-warni merah, ungu. hitam dan biru..aneh bukan??? (=3=)

tapi melihat sumringahnya ketika menyerahkan sepatu itu padaku, mau tidak mau supaya ia tak kecewa, akhirnya aku menerimanya. aku hanya protes pada ukurannya yang hampir sedikit kebesaran.. tapi akhirnya ku pakai juga.. :3 *haha

mengenai warna yang ku suka.. aku suka warna '' Hijau, Hitam, Putih, dan Biru '' *o*b


 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea