3/20/2012

Syafakillah ~

 
Memang benar. Sakit itu tidak enak. Siapa bilang enak? Kecuali mereka yang pura-pura sakit, tentu saja. *haha
Bagiku sakit adalah nikmat, walau benar memang tak senikmat dalam keadaan sehat.  Sudah 2 hari aku Flu dan pilek (sama g?) kepala pusing, hidung mampet, makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, mau bergerakpun serba g leluasa jadinya. Aku ingat beberapa hari terakhir ini cuaca berubah menjadi ekstrim. Mungkin itulah akibatnya aku menjadi sakit. Kuman-kuman yang berevolusi karena cuaca bisa singgah dimana saja. Udara juga tak nyaman. Polusi. Pagi ini mataku sembab karena tak cukup tidur malam tadi. batuk kering dan sulit bernafas penyebabnya. Gelisah memang. Tapi jujur saja, sama sekali aku tak mengumpat atau berkeluh kesah, karena  Insyaallah kalau kita sabar Allah segera menyembuhkannya, kan?.  setiap kali aku merasa sakit, aku kembali berpikir mungkin dosaku sudah menggunung hingga lautpun tak sanggup menampungnya. Sakit adalah penggugur Dosa. Ialah suatu kenikmatan apabila kita bisa memaknai kata ‘’SAKIT’’ dengan positif.

 
Dalam sebuah Hadist Rasulullah SAW bersabda :
“Sesungguhnya Allah mengugurkan dosa-dosa orang yang sakit dengan penyakitnya, sebagaimana api menghilangkan kotoran-kotoran dari biji besi”
Alhamdulillah, semoga sakit menjadikan kita orang-orang yang selalu bersabar dan tetap berikhtiar dalam mengobati penyakit tersebut. Jadikan penyakit sebagai motivasi agar setelah sakit kita bisa hidup dengan pola hidup yang lebih sehat dan lebih banyak beramal shalih kepada-Nya.

Aamiin ya Rabbal Alamiin~

 
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea