3/01/2012

New Life ~

Aku rasa pagi ini sedikit berbeda karena aku bangun sedikit telat dari biasanya.
Daun-daun basah bekar hujan kemarin malam. Deras dan lebat.

Pohon seri dibelakang rumah terlihat segar dan berbuah. Benar, hujan adalah anugrah ..
Tapi, aku sedikit khawatir akan sesuatu..
Tentang diriku, juga keluarga.

Beberapa bulan lagi kami akan pindah rumah. Bukan dikota yang sama, tapi dikota yang berbeda.
Terpikir oleh kami untuk merubah suasana baru dalam keluarga. Merubah banyak kenangan yang ada walau nanti hanya tinggal menjadi sisa. Tapi aku yakin, kami akan tambah bahagia. Dengan kehidupan sekarang yang sudah lebih dari kata cukup bahagia.

‘’ Allah tidak mengubah suatu kaum, sebelum kaum itu merubahnya sendiri ‘’

 

termaksud sebuah usaha dan ketawaqqalan apa yang akan dan ingin kami capai dengan rencana setengah matang itu.
Tapi aku benar-benar berharap, semua akan berubah menjadi  lebih baik.
Termaksud diriku.




Hope's
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea