12/16/2011

Hiya~ ^

Duit.~~


Ah, apalaah artinya Duit .., 

Uang..~ 

Ah, apalaah artinya uang..

begitu fisiknya hancur, ia sudah tak bernilai lagi.. hilang layaknya habis manis sepah dibuang..

duit... materi.... 

karna mu banyak manusia jadi gila, sinting, sampai bunuh diri..


ah, duit...

pastinya bukan salahmu membuat mereka begitu..

tapi...

Sistem yang mengatur dirimu...

insvlasi naik turun... 
jenismu membanyak.. tapi Emas menipis. . . .

tak setara, bukan.?

ah, duit ... uang.. apalah dirimu...
hanya semacam benda dalam jumlah banyak kau akan menjadi Raja bagi Manusia pencinta Dunia..

ah, duit...
uang..
karnamu jualaah kini aku membanting tulang ..

sebab tak ada kau aku tak bisa makaan, tapi aku tak ingin memuja mu.. aku tak ingin merajakanmu..

karna yang ku tau, hanya DIA Rajaku,.. hanya DIA yang pantas ku puJa, hanya padanya aku Menyerahkan hidupku, bukan padamu, pasti..


DIA yang tau aku,. bukan kau...

duit... ah, duit.. uang..

apalah dirimu..

sebentar lagi kau akan dimesuemkan...
kan tinggal kenangan..

karna DIRHAM akan menggantikan posisimu..

ah, duit... uang..
apalah dirimu..

sekarang kau masih dibutuhkan, tapi kelak kau akan dicampakkan Majikanmu,. kau akan dibuang.. mungkin tak ada gunanya lagi..


ah, duit.. uang.. kasihaan dirimu..
syukuri sisa hidupmu yang sebentar lagi..


ah, duit... uang ...

Habis manismu, kau dibuang .  



 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea