12/17/2011

No time ?

Hampir satu bulan aku hampir tak menjenguk "perpustakaan" favorite ku. itu karna akhir2 ini tak banyak tersisa waktu untuk liburanku. bisa dikata aku tak punya waktu libur. holiday be day nevermind.

satu minggu ada tujuh hari, satu hari ada 24 jam 4jam tidur, 20jam bergerak menyebar dibumi. aku sedikit khawatir tentang "nasehat" yang akan diberikan penjaga perpus itu nantinya. jadi teringat peristiwa sebelumnya yang mungkin lebih lama dari ini. aku meminjam empat "buku" dari perpus, tapi dalam jangka waktu 6bulan aku tak mengembalikannya. bahkan terkesan aku menghilang atau jadi member lose. hal itu membuat pejaga perpus sedikit jengkel denganku. padahal batas waktu rental satu buku hanya 2hari, tapi aku malah melalaikan peraturan itu, bukan mengapa., selain tak punya waktu aku juga mulai malas ke sana, karna takada teman yang biasanya ikut denganku kesana.

Hah~~ -__- mencari teman satu hobi dan satu selera dengan kita itu memang sedikit susah yaa...  
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea