6/01/2011

Catatan Pagi - III

  
Pagi yang cerah……………………………… ^_^
Secara tidak sadar aku selalu mengawali hari2 dengan kata pagi..
Masih tak sadar.. ?
Haha~~ :)
Memang… aku sangat menyukai suasana pagi….
Suasana dimana aku bertemu Father di awal waktu..
Memulai semua aktifitasku di awal waktu..
Berjumpa dengan orang2 terdekatku diawal waktu..
Banyak kenangan tentang pagi di Diary hatiku..
aku mengabadikannya dengan judul “Catatan Pagi” mulai dari I, lalu II, III dan selanjutnya.. ^_^
Haha~~ ide yang cukup bagus kurasa..
Lalu.. apalagi .. ?
Yah.. pagi ini aku teringat ada janji dengan teman dekatku…
Tapi aku rasa aku harus menelponnya untuk memastikan apakah jadi..
Ah ya….dan aku kembali melupakannya..
puLsa di hapeku hampir habis..
Ini bulan muda tapi kantong ku bolong..
Aku belum gajian.
Mungkin 2 barang 3 hari lagi..
Terkadang tertunda..
Ya begitulah..
System pembayaran gaji di kantorku sering tak tepat waktu.. dan aku tak tahu mengapa itu bisa…
Aku terkendala karna itu..
Jika belum gajian aku tak bisa makan dan tak bisa kemana2..
Untuk makan harus punya fulus..
Untuk berjalan juga harus punya fulus.. paling tidak untuk pegangan hendak kemana dan perkiraan2 apa yang akan terjadi setelah ini maksudku Sedia Payung Sebelum Hujan.
Hmn… mungkin aku harus bertemu langsung dengannya saja sore ini..
Karna janjinya malam dan itupun juga untuk menemui seorang guru. Jadi lebih baik janjinya tak usah di batalkan atau lebih tepat tak boleh diingkari.

*aku baru ingat untuk kesana harus berkendaraan, dan lagi2 tergantung fulus .
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea