6/10/2011

Aku Bicara Cinta.. :Db

 

apa ..?
kau bertanya tentangnya padaku .. ?
yah. aku dekatnya..
lagipula.. tanpanya hidup takkan ada kedamaian..


tebak siapa yang aku bicarakan.. *smile

Cinta ..

haha *rollings XD


seseorang bertanya padaku apakah aku pernah jatuh cinta pada seorang gadis ? maksudku lelaki..
yah.. salah seorang teman dekatku... tiba2 dia kembali menanyakan itu. kau tahu..? ini bukan pertama kalinya dia mempertanyakan statusku. aku mulai jengkel padanya! *pretend XD

baiklah.. dulu aku pernah berjanji akan menceritakannya bukan..?
Hmn... ku mulai darimana..?
dari jaman eSDe atau langsung lompat saja..? *LOL
jujur semasa sekolah aku tak pernah memikirkan tentang percintaan atau segala jenis macamnya..
dan aku tak pernah menaruh kata cinta bahkan hati pada seorang lelaki. kenapa ? aku mempunyai alasan yang kuat untuk tidak memikirkannya. setiap kali memikirkan seorang lelaki, aku selalu berpikir apakah aku menyukai atau bahkan mencintai . .? ketika ku mulai merasakan hal2 janggal dihatiku.. kupastikan sepasti2nya bahawa perasaanku itu tak berguna dan aku akan membuangnya jauh2 sejauh mungkin. apa yang terjadi setelah itu .? aku berhasil melupakan dan mencampakkan perasaan itu. satu hal yang kutakutkan dalam mencintai seseorang adalah..
apakah cintaku cinta sejati  ..?
atau hanya cinta dunia? maksudku... misalnya mencintainya karna dia baik misalnya..atau ramah.. atau nilai2 sekolahnya selalu tinggi.. atau karna fisiknya.. atau karna kasian padanya.. dan aku selalu takut jika ternyata kenyataannya benar.
karna itulah aku selalu berpikir ..
untuk saat ini.. belum masanya aku terkerisma melihat seorang lelaki.. maksudku..belum saatnya aku jatuh cinta pada lelaki dunia…

aku yakin.. aku akan mendapatkan cinta dunia akhiratku. Bukankah cinta sejati itu hanya milik Allah .. ?
bukankah mencintai seseorang itu harus karna Allah .? dan itulah yang selama ini kupegang dan teguhkan dalam hatiku.

Jikalau masa2 remajaku.. teman2 seusia kesana kemari dengan pasangannya.. aku cukuplah dengan sahabat setiaku saja.. yang sepemikiran denganku bahwa tidak ada “Pacaran” dalam kamus Islam. Seperasaan denganku dan pastinya satu peraturan….. peraturanNya yang wajib dipakai dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari… :)

Hohoho..
Lalu .. ? yah menurutku Rating cinta dunia kepada seorang lelaki or  Wanita itu Nafsu ... Hei.. tunggu.. kau benar itu cinta..
Tapi cinta hanya bisa menyesuaikan diri sekitar 30% persen saja. Yakinlah.. selebihnya yang kau temukan hanyalah nafsu.. Masyaallah..

beruntunglah gadis2 or wanita2 beriman yang ikhLas Allah Tuhannya ..
Islam Agamanya..
Al-qur’an Kitabnya..
dan Muhammad Saw nabi dan Rasulnya...

Subhannallah...

Wanita2 beriman.. limpahan surga menunggumu. *kok jadi ceramah dink.. ? O.oa

Ah ya~~.. ampun dah...
Diatas bener.. ntuh penjelas Ustadzah Chibi.. XD

hohohohooho

Lanjutkeen! *plak!
Itu saja kok... kesimpulannya. Aku selalu hati2 dengan Lelaki. Karna aku tak mau tak. Jatuh cinta pada mereka. Mau sih.. tapi nangti.. ada saatnyah..
aku beruntung... petunjuk Allah cepat datang kepadaku..
Kalau tidak pasti aku akan menjadi korban Liberalisme..*american freedom.!!! XD
masyaallah....
Tak terbayangkan... Surga pasti Lebih sangat jauh daripada ini..  Oh no~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


So..sekarang aku fokus pada hobiku “Menulis”
Tapi aku g teu berakat ato tidak.. -_-a *menyedihkan
Tapi yang pasti.... sebenarnya aku tak punya banyak waktu luang untuk membuang2 waktu *yang benar saja? XD

Hmn..
Next.. that only.. no other..

hohoho.....



To be continued ..~~~~ 
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea