6/30/2011

Sejenak ..



Sudah 2 hari ini aku hanya tidur dengan waktu yang sangat terbatas... 3+ Jam.
Padahal, siangnya aku sangat sibuk dengan pekerjaanku sehingga tak punya banyak waktu.. dan pastinya kesibukan itu menghasilkan kalimat “ Capek” dan itu tentu saja kurasakan.
Jujur saja... bagiku 24jam itu sangat kurang dan aku menginginkan lebih..
Untuk membuat jadwal saja aku mesti benar2 berpikir keras bagaimana harus menyeimbangkan waktu2 yang sangat sempit ini. aku menyingkirkan janji2 yang belum bisa terpenuhi.. menyisipkan pertemuan2 penting dan WAJIB lainnya. Meluangkan sedikit waktu untuk teman dan keluarga.
Lalu meluangkan sedikit waktu untuk refresing Otakku. Aku juga manusia, bukan ... tentu saja tak tahan jika harus berkutit pada satu tempat saja. Jiwa ragaku juga butuh waktu untuk menikmati sedikit kebebasan.. walau hanya satu jam saja.. tapi akhir2 ini aku jarang meluangkannya . sehingga apa yang ada pada diriku sekarang berusaha untuk ku jalani semestinya ..
Hah~ *menghembuskan nafas panjang

Tentu saja aku harus Bersyukur dengan semua itu...
Bersyukur padaNya..
Atas  waktu dan kesempatan yang selalu Dia berikan padaku...
Semoga saja.. setelah ini aku benar2 harus memperhitungkan “waktu luang” sebisa mungkin.
“ Pergunakanlah  Waktu Lapang-mu, sebelum datang waktu sempit-mu”

Nasehat yang selalu terngiang di telingaku..
Mengajarkanku untuk tak membuang2 waktu atau mempermainkannya dengan percuma...


Lalu bagaimana pendapatmu tentang tidur 3jam dalam sehari?
Aku capek dan ngantuk siang harinya  -___-a
Aku tak bisa tidur 2hari itu.. jadi kuhabiskan waktuku dengan menonton televisi..
Berharap agar mataku terpejam ..
Tapi sebenarnya kejadian itu bukan Cuma 2hari itu saja..
Sebelum2nya aku juga sudah terbiasa dengan keadaan itu..
Prinsip Ragaku.. jika capek, Letih dan Penat.. bersegeralah istrirahat. Kalau tidak kau akan menyesal nantinya..
Hah~ namun ketika rasa itu datang.. aku tak punya kesempatan untuk beristirahat.,.
Ada saja hal2 yang mengharuskan aku untuk mengerjakannya....
Alhasil .. aku semakin KURUSs dan ............ *kau tahu sendiri kan? -___-
Padahal sebelumnya TIDAK ..
Badanku menyusut dari hari ke hari sejak aku lu2s SMA tahun lalu..
Terkadang ia tidak tetap.. maksudku..
Berat badanku berubah2 ketika aku menimbangnya ...
Paling berat itu 43kg.. dan paling kurus itu 39kg..
Itulah yang terjadi terus menurus hingga sampai sekarang beratku 40kg.. *untuk ukuran seumurku itu kurus .. T_T
Dengan umurku kelahiran 92’ harusnya berat ideal itu 45kg dengan tinggi 160cm ..
Tinggiku sudah benar namun beratku yang belum bisa aku pertahankan ..
Hah~~
Tapi bagi orang yang kutanyakan “ Apa aku kurus ? “
Mereka menjawab “ Tidak, sama sekali tidak.. ini ukuran yang ideal” itu yang mereka katakan..
Aku tidak tahu apakah itu jawaban dari hati.. tapi rata2 dari temn2 yang kutanyakan tidak ada yang mengatakan ku kurus.. padahal kenyataan yang kurasakan begitu .. ;((
Hah~~ entahlah ..
Semoga saja tidak..
Mungkin aku harus merubah pola makanku untuk itu..
Aku baru sadar.. kalau pola makanku sangat berantakan tidak teratur waktu dan gizi...
Untung saja aku belum sakit.. maksudnya tidak sakit gara2 itu...
Itu dikarnakan aku memiliki darah yang kuat *bangga XD

Hah~~ lagi2 aku menghembuskan nafas panjang .. -___-


Hah~~~~~~~~~~~~~~~~~
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea