7/01/2011

si Egoist






Kau menyukai anak2 ?
Seseorang menanyakannya padaku ...
Aku tidak tahu maksudnya bertanya itu ..
Namun aku mencoba untuk menjawabnya ...

“ Sejak kecil aku menyukai anak2... dan aku sangat sayang kepada mereka .. 
aku suka dengan kelakuan dan tingkah mereka.. 
terutama keegoisan dan kecemburuan mereka .. “
Haha~~ *tertawa..

Pernah suatu ketika aku memasuki perkumpulan anak2 TK ..
Aku mencoba mendekati dan ingin bermain dengan mereka..
Menurutku.. bersenda gurau dengan anak2 lebih menyenangkan daripada orang dewasa atau seumuran denganku.. 
apalagi kalau soal curhat atau bercerita ..
Anak2 sangat jujur dengan perasaaannya... mereka tak pernah malu mengungkapkan apa yang mereka rasakan ..
Itu hal pertama yang ku sukai dari mereka ..
Ke-egois-annya adalah.. ketika aku dekat dengan satu anak dan hanya berkutat pada satu itu.. 
yang lain akan cemburu dan berusaha untuk merebutkku ...
haha~~ aku geli sekali jika mengingatnya ..


Kesimpulannya mereka ingin diperhatikan oleh yang lebih dewasa diantara mereka..
Begitulah .. 
jadi aku menyukai anak2..
Terutama yang baru bisa berjalan dan pintar bicara ...
Hmn.. kira2 itu usia sebelum memasuki 1tahun ^_^a

Bagaimana dengan sekarang ? apa masih suka ?
Hmn .. tentu saja .. ^_^d

Kau tahu.. 
jika nanti aku sudah berdamai dan berjabat tangan dengan Masa Depanku aku berinisiatif untuk mengadopsi seorang anak ..
Dan aku ingin itu anak laki2. ..
Menurutku .. anak laki2 lebih pengertian dari pada perempuan .. dan lebih bisa diandalkan ...
Tapi itu hanya menurutku saja ...
Setelah lu2s kuLiah Sastra Jepang dan Insyaallah aku akan mengusahakan “ Cum Laude”
Aku akan mengurus visa ke Jepang ...
Dan mungkin sementara waktu akan menetap disana ...
Menjadi seorang Guru .. ~ yah itu tawaran yang menggiurkan ... 
dan aku takkan menyia2kannya ..
Dan mengadopsi seorang anak jepang tentunya ...
Aku tidak menargetkan laki2 atau perempuan .. 
yang pasti aku menginginkannya .. ^_*
Kenapa bukan anak indonesia saja ... ?
Hmn .. entahlah .. aku lebih tertarik dengan orang jepang *plakk!
Haha~~ aku selalu berdoa .. 

semoga apa yang akan ku capai selalu mendapatkan ridho Orangtua-ku dan ridho Pencipta-ku .. 

Aamiin ..



 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea