10/05/2011

Semangat Pagi



Semangat Pagi .!!! ^o^/

Ohayou ! Alhamdulillah, kita masih bertemu lagi dipagi yang cerah ini.. =Db
pagi ini terasa berbeda, cuaca berganti dari jam ke jam,.
tadi subuh gerimis beganti hujan sedikit demi sedikit.. lalu beberapa jam selanjutnya, hari berubah cerah.. karna masih gelap aku tak sempat memotretnya (alaa bo` ),

sekitar jam tujuh pagi barulah cuaca kembali cerah,
hangat bahkan bisa dibilang " Panaaas .!!! " (haduh !)
mataharinya sesekali berubah dari putih, kuning, orange,
dan merah.[kaya; telur ceplok (-.-a)]

subhanallah.. kalau dipandang2 indahnya tak terkira.. *O* aku sampai terkagum2 dibuatnya..
baru ku sadari, ternyata jarang sekali aku memperhatikan kejadian alam disekitarku, biasanya sebelum berangkat kerja, kakiku bisa dibilang tak pernah menginjak halaman luar dirumah, jikapun ia,
itu baru sekitar jam 8-nan, dan
 panorama sunrise-nya pastilah tak seindah pada awal2 waktu.. (_ _)b haaaah~
( besok aku ingin melihatnya lagi.. t_t

ah, ya.. hari ini rabu.?
he, aku harus menyiapkan sarapan ku sendiri,  menyusuri warung depan, memberi sebungkus roti, dan 2bungkus Caffein cappucino., untuk dinikmati sendiri cukuplah.. :D hehe



baiklah, .. waktunya berangkat. .!! hati2 dijalaan.! Osh .! xD

 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea