10/22/2011

Sleep





Haauaaaah~

Pagi2 sudah menguap pertanda aku masih mengantuk, dan tentu sajaa pastinya karna waktu tidurku yang berkurang… =_=|
Akhir2 ini penyakitku kambuh lagi… *insomnia,,red
Malaaam tak bisa tidur, paginya malah mengantuk mengganggu aktifitas siang saja.. =,=b
Padahal tadi malam Hujan, waktu yg cocok buat tidur cepat…
Namun ternyata oh.. ternyata itu membuat mataku makin melek.. tak bisa tidur..
Membaca buku salah satu solusi supaya cepat mengantuk.. tapi malah makin melek karna tuh buku ternyata asyik bgt.. >,< *bleuh -,-
Ngacak2 kompi berharap radiasinya bikin mata ngantuk *tanpa kacamata B=O
Tapi ……. ternyata dan ternyata malaah bikin melek lagi >,< aku baru ingat One piece serial terbaru yang kubeli bulan lalu belum sempat ku tonton.., akhirnya karna keenakkan aku jadi penasaraaan dan… ………..
Sudah pukul 04.00 pagi.. TvT *huweeee
tidur sekarangpun nanggung karna sebentar lagi azan subuh..
Jika tidur sekrang pasti nanti susah bangunnya kan..? T_T
Akhirnya ku putuskan menunggu subuh, lalu lanjut dengan sholat subuh..
Tinggal dua jam lagi waktu tidurku menjelang jam setengah delapan pagi
dan berangkat bekerja jam 8 pagi.., _

Daripada tidak tidur sama sekali.. akhirnya keputusan keduaku…

 aku tidur.!!!!!!!!!!!!!!

#Alhamdulillah.. sampe sekrang aku masih ngantuk..tapi masih bisa nulis ini blog.. -,-
#hedheeh.. ~ ٩(-̮̮̃-̃)۶
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea