10/27/2011

Sleep Again *bah!


Lagi... untuk kesekian kalinya... aku terbangun, dan begitu tersadar earphone hitam masih setia mendendangkan alunan musiknya ditelingaku.
aku jatuh tertidur dengan posisi duduk didepan komputer.
Tidak ada yang membangunkanku,
yah... seperti biasa, aku yang tidur belakangan...
semua sudah tidur duluan sebelum aku.
Jadi otomatis hanya aku sendiri diruang tengah.
 

Waktu menunjukkan 02.41, ini sudah dini hari.
Aku mencoba berpikir.. kira2 sudah berapa menit aku tertidur tak sengaja?
Berpikir dari “bangun tidur” membuat kepalaku sedikit pusing.

Mungkin bukan menit, tapi “jam”. Hampir satu setengah aku tertidur. Padahal ku pikir sebelumnya tak mengantuk. Mungkin karena efek susu yang kuminum sebelum makan malam ba’da maghrib tadi.
Ada yang bilang minum susu juga menyebabkan mengantuk..
padahal biasanya aku minum kopi atau teh. Itu karna Mom yang memberikannya. Beliau keluar pergi ke warung. Malam ini kami tak punya makan malam, karna tadi siang Mom sibuk jadi tak sempat masak.
Akhirnya kami memutuskan untuk membuat Mie saja, walaupun tidak sehat (Mie instan mengandung zat kimia) tapi tak ada pilihan lain, kami lapar dan waktu untuk masak takkan cukup menunggu perut kami keroncongan. Membuat mie hanya perlu 10menit penyajian dan selesai, kami bisa menyantapnya.
Hanya aku yang membuat Mie untuk diriku sendiri, itu karna selera mie kami sekeluarga berbeda. Aku suka Mie Sedap (promosi) sedangkan yang lainnya menyukai Indomie. Dua merek itu lain rasa dan beda. Aku menyukai Mie sedap “pedas” karna memang nikmat dan enak, terkadang tanpa pengetahuan Mom aku membuatnya 2porsi untukku sendiri. *hkhk~
Mom bilang Mie sedap berbau “rempah2” dan Mom tak suka itu. ^
Bagiku nah g, alias tidak sama sekali. Mungkin itu karna Mom sudah terbiasa mengkonsumsi Indomie, jadi sulit untuk berailh selera. *hehe

Lanjut yang tadi, pulang dari warung Mom membawa 2kantong belanjaan., kau tahu isinya?

Mie, teh, kopi, susu, sabun mandi, Odol, gula.. dan sedikit cemilan.
Aku memilih Mie, dan tak menyentuh cemilannya, hmn.. biasanya aku yang paling dulu menyambarnya.. ^ mungkin waktu itu aku sedang tidak selera..*haha
Jadi sebagai barternnya Mom memberiku Susu  kental manis, yah.. dalam sachet.
Jadilah, aku membuat susu dengan makan malam Mie Kuah pedas.. ^
Dan membuatku mengantuk, lalu jatuh tertidur dengan posisi yang sangat tidak baik untuk tulang
 ( -_ -)a
Oh My Cat... *=D


Yah, lain kali aku akan memperhatikan pola makanku,.. (_ _)b
terkadang aku memang serampangan saja.. *huhu TT
Tapi menurut ku itu sedikit lebih baik.. =D
mengurus diri sendiri saja aku masih pusing.. apalagi mengurus orang lain yaaa..? xDa *hihi

 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea