7/01/2011

Berbeda ...





Keramaian ~

Sebenarnya dari dulu aku kurang menyukai keramaian .. *walaupun anggota keluargaku sedikit ramai ..
Aku kurang suka berkumpul dengan orang2 yang asing bagiku ..
Misalnya sebuah Acara Pesta .. kumpul keluarga dan apapun lainnya ..
Terkadang jika ada acara pesta dirumah-ku ataupun kumpul keluarga .. aku lebih suka mengurung diri dikamar ..
apa yang aku lakukan ?
Buku.. sambil mendengarkan musik.
Alhasil .. sangat jarang keluarga Mom ataupun Pader yang mengenalku..
karna aku jarang terlihat oleh mereka ..
Entah kenapa .. aku merasa perkumpulan seperti itu membuang2 waktu ..
apalagi didalam banyak obrolan yang nantinya menjadi tak Syar’i di dengar oleh telingaku ..
Tapi jika Mom memintaku untuk tetap diam ditempat alias ikut du2k bersama mereka maka aku akan melakukan perintah Mom ..

Kalau untuk perkumpulan dengan teman2 aku suka dan sangat menyukainya .. karna bagiku mereka bukan orang asing.. namun sudah menjadi bagian diriku sendiri ..
Yah .. begitulah ..

untuk Majlis Ilmu aku juga menyukainya ..
Intinya .. aku tak suka dengan hal2 yang membuang2 waktu ..
Keramaian ku suka hanya jika tak membuang2 waktu dan berisi hal2 yang berilmu dan bermanfaat ...
Kalau urusan menuntut Ilmu .. terkadang aku tak berpikir dua kali untuk melakukannya ..
*otakku buntu

Baiklah aku tak tahu ingin menulis apalagi ..

To be continued~~ ;)
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea