7/05/2011

Bozz



Coba tebak ....

Apa makan siangku kali ini ... ? :D

Yupz.. kau benar ...
Biskuit dan air mineral ... -____-
Walau begitu aku takkan mengeluh .. tetap bersyukur .. masih bisa mengganjal perutku yang kosong ini ..
Paling tidak memang begitulah adanya ... :)
Bulan ini aku belum gajian ...
Gajian kami ditunda ..
Si Boz keluar kota hingga keuanganku yang menipis terpaksa dibikin kempis.. haya~~~ -____-b

Jika nanti aku jadi Boz .. aku akan berusaha menjadi Boz yang sempurna bagi karyawannya ..
Tak pernah telat membayar peluh mereka..
Berbaik hati dan periang dengan mereka..
Memperlakukan mereka seperti saudara atau adik kakakku sendiri ...
Serta menolong mereka jikalau diantara mereka ada masalah ..
Aku janji ... aku akan berusaha ..~~ Aamiin ..


Ganbatte ne!
Semangat.. ! XD
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea