7/14/2011

Yang tak terpungkiri~

Sudah beberapa hari ini aku tidak menulis...
Aku tidak punya waktu~ pekerjaanku menumpuk~ bukan pekerjaan kantor tentunya~ tapi pekerjaan wajib yang sedang kejar deadline ~ *plakk!

Waktu tidurku berkurang, berikut waktu jam makanku yang sering ku potong.. alhasil .. aku hanya punya waktu tidur sekitar 2jam dan untuk makan Cuma 5menit. Aku tersibukkan oleh urusanku yang beberapa minggu ini banyak belum ku selesaikan. Sebenarnya beberapa hari ini aku dipusingkan soal “ UANG ”.
Yah..yah..~ bagi sebagian orang.. tak ada uang berarti tak makan.. tak makan berarti tak hidup~ tapi bukan aku jika itu yang terpikir di benakku. Gajian ku telat selama 10hari. Boz dikantor mengatakan beliau sedang kesulitan dalam masalah uang. Kesulitan idisini maksudnya bukan kekurangan, tapi sulit membagi keuangannya dilihat dari betapa besarnya keluarga beliau yang harus di biayai. Aku takkan merinci siapa saja anggota keluarga-nya. Tapi aku bisa memperkirakan .. Hmn, kalau tidak salah ada 3kepala keluarga (termaksud beliau) dan selebihnya anggota keluarga dan alhasil ada sekitar 11orang mungkin. Itu termaksud keluarga kandung maupun tidak. yah.. mungkin begitulah adanya. Kami karyawan sekaligus pegawai (podo wae) memaklumi hal itu. Bukan karna kami tak butuh. Kami butuh.. bahkan sangat butuh! (termos) tapi apa daya, di bilangpun tidak tetap sama saja.. hasilnya *pending sallary . so, percuma jika ada yang protess.. toh kenyataannya memang begitu . :O
Yah~~ semoga Allah melancarkan rezeki beliau atas banyaknya keringat yang beliau keluarkan untuk menghidupi keluarganya. Sebenarnya Bozk ku termaksud orang terkaya di kotaku ini. tapi~~~setiap hal sesuatu pasti ada hal dan kata tapi untuk meng-ujung-i-nya.

Ya sudahlaah~ terima kenyataan ini dan tunggu sampai sallary itu benar2 cair minggu depan *ini sudah telah 10 hari, tw!

Ya Allaah~ perluaslaah rezeki kami... istiqamahkan kami di jalan_Mu~ Aaamiiin~~~~
 



 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea