7/02/2011

Hope by Hope


Aku punya dua cara untuk mengobati stress ku ..
Salah satu pengobat stress ku adalah menemani rental komik di pusat kota, maksudku menghabiskan waktu disana.
Menurutku, apa yang membuatku stress akan hilang walau hanya sekejap … tapi aku puas dengan semua itu.
Paling tidak aku diberi sedikit waktu untuk memikirkan apa solusi dari stress yang ku rasakan. Mungkin bisa dibilang aku frustasi.
--oOo--
Membaca komik2 jenaka yang membuatku tertawa terbahak2 saking lucunya. komik romance yang membuatku berpikir 2kali bagaimana apa yang terjadi dikomik ini di hubungkan kedunia nyata ..? dan komik Horror yang terkadang membuatku berdebar menanti kelanjutannya. haha~~
Apa ? dirumah ? itu hanya akan menambah sakit kepadaku jika berdiam diri dirumah..
Kau tahu mengapa ? bukan berarti aku benci dirumah.. tapi aku tak suka keramaian bahkan ribut suara berisik yang sangat mengganggu. Kecuali jika dirumah hanya ada aku dan Mom .. itu sedikit bisa membuatku betah dirumah .. *mungkin?

Berkendaraan sendiri di sore hari sambil ditemani music kLasik Yiruma di headset telingaku ..
Itu juga salah satu obat mujarab bagiku..
Disaat aku dirundung masalah .. aku hanya ingin diberi waktu untuk berpikir ..
Walau sedikit yang penting aku bisa merefreshkan Otakku…
Begitulah ..
Dan kini..
Aku mempunyai satu obat lagi..
Yaitu bercerita dibLogku ..
Menarikan jemari di tuts keyboard ini sedikit menyenangkan~~
Lalu berimajinasi.. apa sebaiknya yang akan ku tulis. ..
Mengenai aku .. atau mungkin apa yang ku rasakan serta orang2 disekitarku ..?
Begitulah …
Begitulah aku ..
Kau tahu ..
Aku tidak sombong jika aku bilang aku memiliki banyak teman ..
Tapi aku hanya memiliki beberapa orang sahabat..
Walau begitu aku tetap bersyukur ..
Dikarunia mereka2 yang baik hati …   d^_^b

Bercerita dengan mereka juga menjadi penghilang stresku akhir2 ini~~

Hah~~ semoga saja :)

 

 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea