7/29/2011

Osh !


Oh My Blog~ d^_^b

udah hampir tiga minggu nih ga nulis ... ~

ckc..ckckckkc... -__-b
sebenarnya banyak yg mo ditulis.. tapi~~~~~~~~~ ya begitulaah.
dalam beberapa minggu ini banyak kejadian yang g terlupakan..
Oya,, pada tahukan ayat Al qur'an tentang

" tidak dikatakan beriman seorang hamba kalau dia belum di kasi cobaan sama Allah,,

nah... itulah yang terjadi denganku sekarang . agaknya Dia tahu ..
dua bulan ini merupakan bulan duka bagi ku...
begitu banyak kejadian yg bikin keningku berkerut.. hatiku membatu.. otakku buntu.. seakan dunia ini sempit ..
tapi... hei.. tahukah anda..

jika Allah menguji anda berarti Allah mencintai Anda.. Dia ingin tahu seberapa besar cintamu padaNya ..
jika kau menghadapinya dengan ikhlas dan lapang dada.. serta sabaar niscaya secawan madu Ia serahkan untukmu..
bukaan secawan... tapi surga beserta isinya...

subhanalLah~ T_T


dan Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum kaum itu mengubah dirinya sendiri..

Ibaratnya atau semisalnya.... ->

jika sekarang kau bermaksiat..
tapi kau menyesal dan bertobat pada Allah..
serta benci jika kembali pada perbuatan maksiatmu ,.
niscaya Allah mengampuni...
amin,

subhanalLah~




begitu juga dengan ku...

aku selalu ingin bertekad menjadi lebih baik dihari ini daripada hari kemarin..
tapi apa yang terjadi ? kadang malah sebaliknya..
aku malah menghancurkannya .. gagal total..~
aku justru tak berubah sama sekali.. mungkin bisa dibilang makin buruk dari yang kemarin..

sebenarnya~ aku sendiri belum tahu dan belum mengerti siapa diriku.. aku belum mengenal diriku sendiri.. tapi aku selalu berusaha untuk memahaminya..
semoga setelah ini... banyak hal yang akan berubah dan ingin ku ubah..

seperti halnya aku ingin " Merubah Dunia " XD *ini g bercandakan..? -__-a


Osh ! Subashi ! Ganbatte ! Semangat.. ! :Db
 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea