7/06/2011

Teh dan Suasana Siang

Jarum pendek jam menunjukkan angka sebelas.sepuluh menit~
Aku baru saja terbangun dari tidur singkat ku~
Yah.. habis isya tadi aku langsung terkapar di bed..
Capek~  itulah yg ku rasakan ..
Sore setelah pulang kerja aku melakukan be2rapa hal sangat melelahkan ..
Dan alhasil … begini lah..
Hampir 3jam lamanya aku tertidur..
Beruntung tidak terlewat sampai dini hari~
Tidur dengan perut kosong tidak baik untuk kesehatan ..
Mom sengaja tidak membangunkanku~ yah.. aku yang memintanya ..
Aku merasa sangat kehausan.. mungkin karna itu aku terbangun~
Udara malam yang biasanya sejuk berubah jadi panas..  krna sekrang memang musim panas..
Kurang lebih satubulan tidak ada hujan bahkan gerimis sekalipun ..
Tanaman2 bnyk yg kering jika tak disiram ..~ rumput juga berubah warna kecoklatan .. basahnyapun dikarnakan embun disubuh hari~
Beruntung kami punya sumur dan Air Ledeng ..
Jadi ada persediaan walaupun nanti kemarau~ *Alhamdulillah …
Ku ambil gelas berikut sendoknya …
Ah~ dispenser ini sudah waktunya diganti..
Belum satu gelas ku tuang air kedlam gelasku .. tombol merahnya kembali menyala…
Begitulah~ terpaksa ku tunggu sebentar sampai tombolnya berganti hijau.
Itu pertanda airnya sudah matang .
Untuk membuat Tea di perlukan air yang cukup panas.. jika hanya hangat saja tidak enak, ku rasa.
Aku terbiasa dengan ini.. minuman kesukaanku Tea atau Teh …
Aku mengkonsumsinya seperti obat.. 3x sehari …
Apalagi kalau waktu libur jika tak ada kegiatan ke luar rumah.. bisa2 dalam sehari Mom akan ngomel2 …
~Toples gulanya kosong~

Haaha~ aku hanya bisa ngacir kabur ke kamar lalu menatap kompi sunyi yang jarang di sentuh~ *kasian
Jangan kageet… toplesnya hanya berukuran beberapa senti… tak terlalu besar kok .. cukuplah untuk dimasukkan 2hamster kedalamnya *bisa kau bayangkan, kan ? *
 Teh  saja membuatku kenyang .. apalagi makan .. *kekenyangan -___-
Misalnya dirumah tak ada makanan .. yang pertama ku cari adalah Teh  .. *pasti
Hmn~ Teh  memiliki aroma terapi yang bisa merefreshkan otak ..
Itu menurut salah satu buku yang ku baca ..
Tapi mengkonsumsinya berlebihan tidak baik untuk kesehatan .. *senyum
Walaupun begitu .. kesehatan tetap nmor 2bagiku *lho?


Haha~ I care

apapun makanannya.. minumnya Teh ***** *bukan promosi lhow .. :D

 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea