7/04/2011

Mungkin ?

 

Apa yang sedang aku inginkan .. 
sekarang sedang ku usahakan untuk ku wujudkan ...

selalu mencoba melakukan yang terbaik..
walau terkadang banyak kecerobahan yang di hasilkan oleh tanganku..
paling tidak itu tak seberapa ...
tanganku memang bukan tangan yang dingin..
otakku... juga bukan otak yang encerr dengan IQ yang tinggi,.. 
tapi aku bersyukur .. IQ ku di atas rata2... paling tidak selama lima tahun elemantary scholl auk selalu mendapat juara bergililir 1dan2 .. itu membuat ku sedikit percaya diri dengan pilihan yang ku jalani sekarang .. *smile
aku selalu berusaha untuk bersikap baik dan baik hati ..
baik dan baik hati itu kalimat yag berbeda :D

paling tidak aku ..... mencoba tak merepotkan orang sekelilingku ..
selagi aku bisa.. aku selalu berusaha melakukannya sendiri ... :)

semoga setelah ini .. apa yang selalu hadir dalam mimpi dan Do'a ku menjadi kenyataan dan Nyata dalam sebuah keajaiban dari sang maha Pencipta .. 

Aamiin ..b ^_^d


 

~a thousand dreams.~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea